Pasar Bunga
- Bunga

Pasar Grosir Bunga Untuk Acara Pernikahan Anda

Mundomail – Bunga dan pernikahan seperti selai kacang dan selai atau spaghetti dan bakso. Mereka hanya pergi bersama. Tetapi bunga bisa mahal, terutama jika Anda tidak melihat apa yang sedang musim. Beberapa toko bunga bahkan mengenakan biaya tambahan ketika mereka mengetahui pesanan untuk pernikahan (seperti halnya banyak vendor lain yang merasa seolah-olah mereka bisa pergi dengan harga item yang lebih tinggi untuk pernikahan).

Pasar Bunga

Tapi ada cara untuk membeli banyak bunga dengan harga lebih murah: Beli secara grosir. Anda dapat membeli bunga secara grosir – atau setidaknya dengan harga diskon yang sangat tinggi – dari pasar bunga yang dimaksudkan untuk dijual ke toko bunga dan bisnis lainnya. Banyak pasar bunga memiliki jam di mana mereka buka untuk umum, jadi jika Anda tidak memiliki teman atau anggota keluarga dengan lisensi reseller, Anda masih dapat membeli bunga murah.

Waktu adalah hal yang penting ketika mengunjungi pasar bunga grosir. Hari dalam seminggu Anda pergi adalah penting karena Anda tidak ingin pergi terlalu awal – bunga akan mati sebelum hari besar. Anda juga tidak ingin terlambat – Seringkali kuncupnya dijual tertutup, jadi Anda harus memberi mereka beberapa hari agar dapat dibuka. Waktu hari juga menjadi perhatian. Banyak pasar bunga buka lebih awal – kita bicara sebelum matahari muncul, dan bunga yang bagus bisa cepat habis. Jadi atur alarm Anda dan seduh kopi!

Seperti yang disebutkan sebelumnya, jika Anda mengenal seseorang yang memiliki akses ke harga grosir dengan lencana pengecer dan bersedia bekerja sebagai pembeli untuk Anda (Anda mungkin harus menyogok mereka dengan sarapan), Anda akan bisa mendapatkan lebih banyak lagi diskon. Tetapi bahkan jika Anda pergi selama jam kerja umum, Anda akan mendapatkan total tagihan yang lebih kecil daripada jika Anda pergi melalui toko bunga.

Ketika Anda muncul di pasar, jangan membeli hal pertama yang Anda lihat. Lihat semua vendor untuk mendapatkan ide tentang siapa yang menentukan harga terbaik dan mana yang memiliki kualitas bunga terbaik. Setelah Anda mempersempit pilihan Anda, perhatikan bunga lebih dekat. Jangan membeli dari penjual yang memiliki bunga coklat atau layu di stan mereka. Carilah batang yang baru dipotong dan tunas yang kuat. Jangan khawatir jika kuncupnya belum terbuka. Jika Anda mengatur waktu kunjungan Anda dengan benar, bunga-bunga akan terbuka dalam semua kemuliaan indah mereka di pernikahan Anda.

Setelah menemukan bunga untuk Anda, Anda dapat bernegosiasi. Jika Anda membeli dari beberapa vendor, negosiasi Anda mungkin tidak akan sesukses jika Anda membeli hanya dari satu. Loyalitas biasanya membayar, setelah semua.

Sekarang ada pilihan membeli bunga untuk harga grosir online. Meskipun ini pasti menjamin harga terendah – yang merupakan hal yang baik karena Anda tidak akan dapat bernegosiasi dengan komputer – ada risiko pasti. Pertama, Anda harus bergantung pada sistem pos untuk membawa bunga ke rumah tepat pada waktunya agar Anda membuat pengaturan sebelum pernikahan. Anda juga tidak dapat memilih bunga sendiri sehingga Anda tidak bisa memeriksa kualitasnya. Jika bunga tampak kecoklatan dan layu, maka Anda memiliki sedikit bantuan selain mengeluh kepada perusahaan, yang mungkin atau mungkin tidak mengirimi Anda bunga baru, yang mungkin atau mungkin tidak tepat waktu. Saat membeli secara online adalah jalur yang sah untuk digunakan, cukup waspada terhadap risiko sebelum Anda memasukkan informasi kartu kredit Anda.

Saat Anda membeli bunga, tempatkan bunga dalam beberapa inci air dingin sampai Anda siap membuat pengaturan. Minta pengiring pengantinmu datang, bukalah sebotol anggur dan kumpulkan bunga-bunga indah itu!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *