Bunga Anggrek
- Bunga

Informasi Seputar Bunga Anggrek Untuk Pemula

Mundomail – Banyak tukang kebun rumah jatuh cinta pada pandangan pertama pada bunga anggrek. Di mana pun Anda melihat dari Inggris dan Amerika Serikat hingga pedalaman Australia dan Timur Tengah – Anda akan menemukan orang-orang yang tergila-gila dengan kecantikan bunga anggrek dan terobsesi dengan pertumbuhan mereka. Jika Anda baru saja jatuh cinta pada Phalaenopsis, jatuh cinta pada Cymbidium, atau hanya mengembangkan daya tarik dengan anggrek pada umumnya, ini adalah sedikit informasi tentang bunga anggrek untuk memberi makan obsesi Anda yang sedang berkembang.

Bunga Anggrek

Jenis bunga Anggrek Dasar

1. Anggrek yang tumbuh di tanah dikenal sebagai anggrek terestrial.

2. Varietas yang tumbuh di tanaman dan pohon lain disebut epiphytes.

3. Tanaman yang hidup di bebatuan adalah lithophytes.

Epiphytes dan anggrek terestrial tumbuh dengan sistem akar mereka yang terkena udara sehingga menempatkan varietas ini ke dalam pot dan menutupi akar mereka dengan tanah biasanya merupakan kesalahan fatal.

Pertumbuhan Bunga Anggrek

Beberapa anggrek tumbuh keluar sepanjang formasi akar mereka, menghasilkan beberapa tunas baru saat mereka menyebar secara horizontal. Ini dikenal sebagai anggrek sympodial. Lainnya tumbuh secara vertikal dengan pertumbuhan baru muncul pada batang tegak. Ini disebut sebagai monopodial.

Mitos Anggrek

Ketika anggrek pertama kali mulai menjelajahi dunia sebagai objek perdagangan, banyak penanam berasumsi bahwa mereka membutuhkan suhu tinggi, kelembapan tropis, dan beban ember air untuk bertahan hidup. Mitos ini tetap ada sampai sekarang dan banyak anggrek dibunuh dengan terlalu banyak air atau ditempatkan di dalam rumah kaca tertutup di mana panasnya terlalu tinggi dan aliran udara tidak cukup untuk kebutuhannya.

Fakta Menarik tentang Anggrek

• Penyedap vanila yang meningkatkan banyak makanan penutup dan minuman di seluruh dunia berasal dari tanaman Vanilla Planifolia. Anda dapat menebaknya – ini adalah anggrek! Sayangnya, sulit untuk menanam tanaman ini di rumah. Ini berasal dari Meksiko dan penyerbukan alami membutuhkan bantuan dari lebah kecil yang juga seorang lokal Meksiko. Sementara metode penyerbukan tangan telah dibuat untuk memungkinkan produksi komersial, ada lebih banyak pekerjaan yang terlibat dalam keberhasilan Vanilla yang paling diinginkan oleh kebanyakan tukang kebun.

• Pada abad-abad awal anggrek dianggap eksotis dan langka. Ketersediaan terbatas dan kurangnya pengetahuan tentang berhasil menanam dan menyebarkan anggrek membuat mereka sangat mahal. Ada referensi untuk anggrek dalam sastra Yunani dan Cina yang berasal dari abad berabad-abad “sebelum Kristus”.

• Ketika perdagangan antar negara meningkat pada tahun 1700-an dan 1800-an, sejumlah besar anggrek dilucuti dari lingkungan alaminya untuk memasok semakin banyak pecinta anggrek, membuat mereka menjadi komoditas yang lebih langka sampai propagasi skala besar dan hibridisasi tercapai. Proses-proses ini telah membawa biaya pembelian anggrek dalam jangkauan tukang kebun rata-rata.

• Beberapa anggrek masih sangat langka dan sangat dicari-cari bahwa para penyelundup dan orang-orang yang terobsesi dengan anggrek berusaha keras menemukan mereka. Obsesi semacam itu bahkan telah menemukan jalan mereka ke dalam literatur kami dan ke layar film kami dengan buku 1998 The Anggrek Pencuri (non-fiksi) dan film 2002 berdasarkan itu, Adaptasi.

Jika anggrek diatur untuk menjadi bagian dari kehidupan Anda, Anda perlu mempelajari lebih lanjut tentang berbagai jenis anggrek yang Anda miliki atau harap Anda tanam. Memiliki informasi yang tepat akan membantu Anda untuk memenuhi kebutuhan pabrik Anda ketika datang ke cahaya, suhu, kelembaban dan air – sehingga dua (atau lebih) dari Anda dapat hidup bahagia selamanya!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *