- Bunga

Empat Cara Single Dapat Merayakan Hari Valentine

Mundomail – Saat berbicara dengan seorang teman, saya menemukan bahwa dia baru saja putus dengan pacarnya. Dia sangat sedih tentang hal itu, tetapi dia mengatakan sesuatu yang hampir saja terlewat oleh saya. Dia mengatakan hal terburuk adalah dia sekarang akan sendirian di Hari Valentine. Pada saat kami berbicara, saya hanya menyatakan kesedihan saya atas perpisahan itu dan mengabaikan komentar tentang Hari Valentine. Kami mengobrol sebentar dan kemudian berpisah.

Pada saat saya tiba di rumah, saya menyadari bahwa saya marah pada diri sendiri dan pada Hari Valentine. Pria ini memiliki teman baik dan keluarga yang sangat penyayang. Namun, pada Hari Valentine ia berencana sendirian. Mengapa? Dia tidak punya pacar.

Saya memikirkan hal ini dan saya merasa marah. Secara pribadi, saya pikir Hari Valentine mendiskriminasikan lajang! Mayoritas blitz pemasaran untuk itu menekankan berada dalam hubungan cinta dengan pasangan. Pesannya adalah jika Anda lajang, maka Anda mungkin juga melupakan Hari Valentine.

Tunggu sebentar. Apa yang salah dengan menjadi lajang? Pikirkan tentang itu. Saya sudah memikirkannya dan itu membuat saya berharap bisa mengulangi pembicaraan itu dengan teman saya. Jika saya bisa, inilah yang mungkin saya sarankan kepadanya:

MENULIS DIRI ANDA VALENTINE.

Beli atau buat valentine. Di dalamnya, tulis hal-hal yang Anda sukai tentang diri Anda dan apa yang membuat Anda istimewa. Tapi jangan berhenti di situ, ambil langkah berikutnya dan kirimkan valentine ini ke dirimu sendiri. Jika Hari Valentine adalah tentang cinta, maka mengapa tidak mengungkapkan cinta yang Anda miliki untuk siapa Anda dan orang yang menjadi Anda. Ini adalah sesuatu yang dapat Anda lakukan sendiri dan untuk diri Anda sendiri.

KIRIM BUNGA KEPADA DIRI

Oke, saya tahu beberapa dari Anda berpikir bahwa ini adalah hal yang egois untuk dilakukan. Tetapi jika Anda menikmati bunga, mengapa Anda tidak memberikannya sendiri? Biarkan mereka mengingatkan Anda tentang apa yang telah Anda capai atau apa yang Anda rencanakan untuk capai di tahun mendatang. Jika bukan bunga, kirimkan hadiah yang berbeda kepada diri Anda sendiri sebagai pengingat bahwa Anda SANGAT dicintai.

SELAMATKAN HARI VALENTINE DENGAN KELUARGA ATAU TEMAN.

Apa yang begitu penting tentang memiliki pasangan, ketika Anda memiliki anggota keluarga dan / atau teman yang mendukung Anda? Berkumpullah dengan orang-orang yang penting bagi Anda. Pertimbangkan untuk menyelenggarakan acara makan khusus atau acara lainnya. Apa pun pertemuan yang Anda rencanakan, luangkan waktu untuk memberi tahu setiap orang mengapa mereka istimewa bagi Anda. Dan kemudian mereka dapat memberi tahu Anda sesuatu yang istimewa tentang diri Anda. Itu berbagi cinta.

SESUATU YANG MEMBUAT ANDA MERASA BAIK.

Pikirkan tentang apa yang akan membuat Anda merasa baik di Hari Valentine. Anda bisa mengajak anjing berjalan-jalan di taman, mengejutkan tetangga yang kesepian dengan valentine, menyiapkan makan malam favorit dan makan dengan cahaya lilin atau menghubungi teman lama. Melakukan sesuatu yang baik untuk diri sendiri atau orang lain adalah ungkapan cinta yang indah dan cara yang bagus untuk merayakan Hari Valentine.

Saya merindukan kesempatan saya dengan teman saya, tetapi saya mendapat kesempatan kedua dengan Anda membaca artikel ini. Jika Anda lajang dan takut akan Hari Valentine yang lain, hentikan. Ingatlah bahwa cinta lebih dari sekadar menjadi pasangan. Tentu menyenangkan bisa bersama seseorang yang istimewa, tetapi jika tidak, itu tidak berarti Anda tidak memiliki hubungan cinta.

Baca juga: Ide hari valentine romantis

Hari Valentine ini membayar upeti untuk cinta. Rayakan cinta siapa pun yang memberi Anda dukungan; anggota keluarga, teman yang selalu ada untuk Anda, atau bahkan hewan peliharaan Anda!

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *