- Bunga

Bunga Natal untuk Mencerahkan Hari Libur

Mundomail – Poinsettia bukan satu-satunya bunga Natal tetapi mereka tampaknya yang paling melimpah. Bunga Natal populer lainnya termasuk tanaman kaktus Natal dengan mekar penuh dan mawar putih atau merah.

Masing-masing populer karena berbagai alasan. Poinsettia sudah tersedia karena mereka merespon dengan baik teknik propagasi rumah kaca. Mereka berasal dari Amerika Selatan tetapi untuk sebagian besar disebarkan di dalam ruangan di sebagian besar iklim. Dengan cipratan besar warna bunga mereka kontras dengan hijau pohon Natal dan tidak kerdil di samping dekorasi buatan. Mereka bisa rumit untuk tukang kebun dalam ruangan rata-rata karena tingkat kelembaban yang tepat harus secara konsisten dipertahankan atau daun mulai mengerut dan jatuh.

Lebih populer dan mudah dipelihara di rumah adalah tanaman kaktus Natal. Ini benar-benar succulents dan sangat hangat sepanjang tahun. Dibutuhkan beberapa bakat untuk membuat mereka mekar tepat pada waktunya untuk Natal tetapi setidaknya mereka lebih sulit untuk dibunuh. Trik untuk menghasilkan bunga Natal di pabrik ini adalah menempatkan mereka di tempat yang dingin setidaknya sebulan sebelum Natal. Bagi banyak orang yang tinggal di iklim dingin ada area berangin rumah dekat pintu atau jendela. Draf ini adalah pembunuhan atas biaya pemanasan tetapi akan menguntungkan kaktus Natal yang berwarna-warni.

Mawar sulit bagi para petani profesional untuk menghasilkan di musim dingin di bawah kondisi rumah kaca terbaik. Mereka umumnya perlu diimpor ke area yang lebih dingin untuk dijadikan bunga Natal. Tidak ada yang bisa membantah keindahan arak-arakan bunga yang dibuat dari mereka terutama dalam pengaturan formal. Kain beludru dan brokat mewah yang dikenakan di musim dingin dipuji dengan baik oleh bunga-bunga ini.

Baca juga: Kunjungi Toko Bunga Untuk Membeli Hadiah Istimewa

Tanaman Amaryllis menjadi bunga Natal yang sangat populer. Mereka dimaksudkan lebih sebagai barang hadiah untuk berkebun dalam ruangan daripada untuk centerpieces sekalipun.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *