Merawat Bunga Mawar
- Bunga

5 Dasar-dasar Kritis Merawat Bunga Mawar

Mundomail – Keindahan mawar yang tak biasa, penuh warna dan keharuman yang beragam, membuatnya mudah untuk memahami popularitas luas berkebun mawar. Ironisnya, jauh lebih banyak orang akan senang menikmati mawar mekar di properti mereka sendiri daripada benar-benar mendatangkan manfaat itu. Saya tidak yakin apakah mistik berasal dari nilai tinggi yang ditempatkan pada bunga-bunga ini untuk acara-acara khusus.

Merawat Bunga Mawar

Tanpa menghiraukan alasannya, tampaknya orang sering merasa bahwa mawar sulit tumbuh dan dipelihara. Sebenarnya merawat mawar sebenarnya cukup sederhana dengan informasi yang tepat. Sebagai contoh, salah satu yang paling mendasar, namun berharga, nugget “peduli untuk informasi mawar” yang pernah Anda terima adalah dengan hanya mencatat kebutuhan mereka yang tinggi akan air.

Karena petani bunga sudah berharap menyirami tanaman mereka, aspek merawat mawar ini sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah lebih dari apa yang biasanya Anda lakukan. Penyiraman yang tepat adalah apa yang akan membantu bunga mekar lebih subur. Berencana untuk memberikan mawar Anda sekitar satu inci air setiap minggu dan Anda akan berada dalam kondisi yang baik dengan usaha berkebun mawar Anda.

Meskipun mawar memiliki akar yang dalam yang mampu menarik air dari jauh di bawah permukaan, ini berarti Anda juga ingin memastikan “air dalam“. Rekomendasi satu inci tidak hanya akan mencapai akar ini, tetapi juga terus mendorong pertumbuhan akar yang dalam. Anda tidak ingin berhemat pada penyiraman dan secara tidak sengaja mendorong mawar Anda untuk menjalankan akar lebih dekat ke permukaan. Jika Anda melakukannya, semak mawar Anda tidak akan menangani kekeringan dengan baik, karena mereka tidak akan dapat mencapai air yang tersimpan lebih dalam di tanah.

Aspek penting lainnya dalam merawat mawar adalah penggunaan pupuk. Kualitas tanah dan jenis tanah Anda sebagian besar akan menentukan berapa banyak pupuk yang akan Anda gunakan dalam berkebun mawar Anda. Di mana tanah penuh dengan nutrisi, ada kemungkinan organisme hidup di tanah yang memproduksi bahan-bahan yang dibutuhkan oleh mawar Anda. Merawat mawar dalam situasi itu sangat mudah.

Bahkan, yang terbaik adalah meninggalkan cukup baik jika Anda memiliki tanah yang baik, karena memperkenalkan pupuk buatan dapat benar-benar mengganggu pemberian makan otomatis mikro-organisme. Mawar bisa digunakan untuk “makanan palsu“. Merawat mawar kemudian menjadi lebih dari tugas, karena tanaman akan tergantung pada pupuk dan berkurang dalam kemampuan mereka untuk memberi makan secara alami.

Jika tanah Anda lebih rendah dan Anda perlu melengkapi, berikut adalah beberapa pedoman berkebun mawar. Paling baik menggunakan pupuk yang perlahan-lahan lepas di musim semi. Tanaman ini keluar dari dormansi dan dapat memberi makan sepanjang musim tanam. Anda kemudian dapat memberi makan lagi setelah mekar telah jatuh dan tanaman menyimpan nutrisi untuk musim dingin. Bagaimanapun, menghindari pupuk tepat di tengah musim panas adalah ide yang bagus. Pupuk organik akan membantu membangun tanah. Saat merawat mawar dengan pupuk buatan, pilih sesuatu di sepanjang garis 5-10-5 atau 4-8-4.

Tidak peduli informasi mawar akan lengkap tanpa menyebutkan pemangkasan. Setelah tanaman mulai muncul dari dormansi, pangkas bagian yang mati, rusak, atau berpenyakit dari semak-semak. Selain membuang “bobot mati“, Anda juga bisa memangkas untuk membentuk tanaman Anda juga.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *